Selasa, 06 Desember 2011

Mantra Pelet Bulu Perindu

Buluh perindu

Buluh perindu

# PETAK MALAI BULUH MERINDU
Daya pemikat luar biasa. Kalau hanya urusan cinta. Asmara, kasih sayang, pesona, simpati, insya allah gunakan rahasia raja ilmu pengasih lebih hebat dari segala susuk. Lebih kuat dari segara pelet, mengandung unsur daya magic, puter giling, semar mesem, jaran goyang, pelancar usaha-peraih cinta, penakluk sukma penjerat hati tingkat tinggi. Berapuah mutlk dibuktikan ribuan kasmaran dalam & luar negeri, keberhasilan 99,9% berkhasiat 100 apuah bisa diperintah, ditarget, diajak komunikasi, jangan dibuat main-main, membuat cinta mendalam. Rindu menangis, selalu ingin bertemu, sulit untuk berpaling, tercipta keharmonisan lahir bathin, selalu beruntung meraih kesehatan & keselamatan.

# MINYAJ PUSAKA BULUH PERINDU
Ramuan ajaib dan terbukti ampuh mani gajah, minyak pengasih, minyak pelet dan bulu perindu yang berasal dari pedalaman barito kalimantan tengah, tepatnya di gunung bondang hulu puruk untuk cinta kasih, keruntungan pasangan dibuat nurut, usaha lancar, penyembuhan penyakit aneh dll.

MANTRA BULUH PERINDU

saya memiliki buluh perindu yg direndam dalam minyak zaitun di dalam botol
mohon penjelasan tentang cara pakai dan mantra nya
rasanya konyol sih punya barang tapi tdk tau cara pakainya

terima kasih sebelumnya
cara pakai , cukup minyaknya dioleskan di kening atau pergelangan tangan
jika buat menyanyi , oleskan di cakra tenggorokan

namun mengoleskan ialah membentuk tanda seperti salib ( + )

mantranya banyak versi, ini diantaranya:

1. Bismillah..
wahai buluh perindu asal dari muara beres, keturunan Syeikh Maulana Hasanudin
mohon aku minta ….. (sebutkan niatnya)
berkat La ilaha illallah Muhammadur Rasulullah
Kun Fayakun Kun Fayakun Kun Fayakun 1x

2. Niat aku memakai Bulu Perindu
aku minta geraknya berkatnya keramatnya yg ada di gunung bondang
gerakkanlah hati si….. seperti geraknya bulu perindu ini 1x

3. Dim tim lim dim , dim lim tim dim 1x

pilih salah satu mantera yg berkenan di hatimu, atau coba saja semuanya


untuk cara lengkap pemakaian silkan pesan Bulu perindu dari kami ,

mantra di sesuaikan dengan pemakai, jadi memang setiap mantra berbeda cara pemakaianya di setiap individu jadi mantra di atas tidak menjamin apakah berjodoh dengan Bulu perindu yang anda punya,

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar